0
Bojonegoro - Dalam rangka memotivasi pegiat TIK di Kabupaten Bojonegoro agar selalu berkarya secara kontinyu dan berkesinambungan Dinas Komunikasi dan Informasi (Dinkominfo) Kabupaten Bojonegoro Selasa (15/03/2016)  jam 10.00 Wib – 13:00 Wib di AULA Dinas Komifo Kabupaten Bojonegoro  mengadakan rapat koordinasi dengan Forum KIM Kabupaten Bojonegoro (FKKB), Jaringan Informasi Masyarakat (JIM), Relawan TIK (RTIK) Blogger Bojonegoro serta dari Jurnalis dan CEO Lima 2B.

Tujuan utama diadakannya rapat koordinasi ini adalah mematangkan  rencana lomba blog bagi netizen Bojonegoro khususnya Anggota Kelompok Informasi Masyarakat (KIM), pengelola Web Desa, Jaringan Informasi Masyarkat (JIM), Relawan TIK (RTIK), Blogger Bojonegoro.

Selain mematangkan rencana Lomba Blog di Rapat koordinasi ini juga membahas pentingnya menumbuhkan rasa memiliki dan semangat berinovasi melalui media internet untuk memberitakan potensi yang ada di Desa masing-masing.

Mengingat sejauh ini upaya-upaya yang dilakukan masih belum maksimal, sehingga perlu selalu dibina agar kegiatan yang ada tidak hanya musiman atau sak krenteg e ati (bahasa Jawa) namun bisa selalu rutin dalam mengekspose potensi yang ada.

Sangat disadari dibutuhkan penyamaan persepsi antar semua lini baik itu personal maupun kelembagaan dalam memanfaatan TIK di segala bidang khususnya untuk mewujudkan keterbukaan informasi publik sehingga potensi-potensi yang ada disekeliling kita bisa di ketahui oleh masyarakat luas.


Kepala Bidang Jarkom : “Mari kita bersinergi untuk membangkitkan semangat teman-teman KIM, Webdes dan para pegiat TIK untuk selalu memberikan yang terbaik untuk Bojonegoro ” 

Selalu ikuti untuk informasi lebih lengkap kaitan lomba Blog di FB,Twitter, Blog Forum KIM Kabupaten Bojonegoro. (Kimlisanpuro/Yan)

Posting Komentar

 
Top