0
Dari kiri ( Kapolsek, Wabup, Camat, Danposramil Temayang)
Temayang – Dalam  rangka untuk memaksimalkan seluruh fungsi aparatur pemerintahan kecamatan Temayang serta pada seluruh Desa se-kecamatan  Temayang Kabupaten Bojonegoro Rabu (18/11/2015) Pemerintah Kecamatan Temayang menyelenggarakan Forum Group Discussion “Peningkatan kapasitas aparatur pemerintahan kecamatan dan pemerintah desa yang tepat, cepat dan bermanfaat”.

"Maksud diselenggarakannya kegiatan ini guna mewujudkan “Wong Jonegoro” sehat, cerdas, produktif dan bahagia sesuai program yang telah dicanangkan pemerintah kabupaten Bojonegoro" Camat Temayang Mochlisin Andi Irawan, S.STP, MM.

Acara yang di ikuti seluruh Kepala Desa, perangkat Desa, BPD, Kepala Sekolah, Polsek, Koramil dan seluruh instansi di wilayah kecamatan temayang ini dihadiri Wakil Bupati Bojonegoro.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Bojonegoro Setyo Hartono menyampaikan akan pentingnya kesungguhan seluruh aparatur pemerintahan desa dalam mengemban amanat guna mampu menyelenggarakan pemerintahan dengan cerdas sehingga bisa terwujudkan masyarakat Bojonegoro yang produktif dan bahagia.

Selain itu disampaikan pula betapa pentingnya mengelola keuangan Desa dengan baik agar tidak terjadi penyelewengan dalam pelaksanaan serta pertanggungjawabannya.
Tidak hanya menghadirkan wakil Bupati Bojonegoro acara yang direncanakan terselenggara dua hari mulai 18 hingga 19 Nopember 2015 ini juga hadir sebagai Nara Sumber Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro Siyoto.

Disampaikan Siyoto dalam  penegakan hukum  seluruh komponen masyarakat harus ikut berperan aktif guna mengurangi kasus pelanggaran hukum khususnya pelanggaran hukum anak yang dinilai belakangan ini cukup tinggi.


Tidak cukup itu saja untuk lebih memantapkan  para pelaku  pemerintahan Kecamatn dan Desa se-Kecamatan Temayang dalam menjalankan tugasnya pemerintah kecamatan juga menghadirkan Kejaksaan, Ketua DPRD dan Kapolres Bojonegoro. (Red/kimLp)

Posting Komentar

 
Top