0
KIM Lisan Puro- Tepatnya hari sabtu tanggal 20 Desember 2014 di Pendopo Malowopati Bupati Bojonegoro mengukuhkan Pengurus forum KIM Kabupaten Bojonegoro.
Dengan telah dikukuhkannya Forum KIM mulai hari ini sudah mulai berkarya mensukseskan seluruh gerakan yang di canangkan oleh Kang Yoto, salah satunya adalah Gerakan Desa desa sehat dan Cerdas.
Selain pengukuhan Forum KIM kabupaten Bojonegoro juga di kukuhkan para Relawan TIK Desa oleh Ketua RTIK Rifaun Na'aim.
Bersamaan dengan itu di selenggarakan Seminar dan workshop Sistem Informasi Desa 2.0 yang dihadiri seluruh kepala desa dan satu perangkat desa Se-Kabupaten Bojonegoro oleh Dinas Kominfo dengan menggandeng RTIK Bojonegoro sebagai pelaksana.
Dalam Seminar dan Workshop ini menghadirkan para Nara Sumber Kondang diantaranya Kang Yoto (Bupati Bojonegoro), Bayu Nugroho (Kades Darmaji), dari perwakilan Gerakan Desa membangun dan Sigit Widodo (Ketua Umum Pandi).
Aris santoso yuwono selaku ketua penyelenggara disela-sela sambutanya dan diungkapkan dalam sebuah status :
"Kepada segenap panitia dan seluruh undangan yang hadir dan para sponsorship kami ucapkan terima kasih tak terhingga atas dukungan baik berupa moril maupun materiil sehingga acara seminar dan workshop sistem informasi desa 2.0 Relawan Tik Bojonegoro berjalan dengan lancar walaupun masih ada kekurangan.
kami mewakili panitia menyampaikan permohonan maaf yang sebesar2nya jikalau ada salah kata maupun tingkah yang kurang berkenan".(LisanPuro/Yani_Kom)

Posting Komentar

 
Top