0
Menerawang impian
Kimlisanpuro- Mimpi, banyak orang yang sering mimpi, lewat tulisan singkat ini saya ingin sedikit berbagi kalau mimpi itu juga bisa jadi kenyataan.
Keinginan yang mendalam terkadang hadir dalam mimpi, karena mungkin hanya yang membekas dalam ingatanlah yang bisa tiba-tiba muncul dalam mimpi yang seolah menjadi kenyataan.
Nah lewat mimpi-mimpi itu kita ciptakan impian untuk masa depan, sedikit menggaris bawahi mimpi dan impian itu beda loh sobat.
Mimpi itu halusinasi kala kita tidur atau sering sobat bilang kembange wong turu(bahasa jawa) kalau impian adalah keinginan hati yang sangat kuat dan harus bisa terlaksana.
Karena punya impian maka dengan tanpa disuruh, diminta atau bahkan tanpa dipaksa akan ringan dalam menjalankan semua impian dan tanpa menyadari dengan terciptanya impian komitmen dan konsistensi akan terbangun dengan sendirinya.
Sobat segala yang bersentuhan dengan hati itu kita akan ringan dalam menjalankannya, mari kita ciptakan impian HATI untuk menjadi manfaat terbaik dimanapun kita berada. (yan)

Posting Komentar

 
Top