0
      

Pada hari selasa tanggal 27 Mei 2014 Kemarin SMA Islam Temayang melaksanakan Program Bedah Rumah di RT 2 RW 1 Desa ngujung Kecamatan Temayang tepatnya di rumah Jamilah Indahsari kelas XI IPA 2.
       Bedah Rumah milik Jamilah ini adalah yang ketiga kalinya, sebelum membedah Rumah Jamilah SMA Islam juga telah membedah Rumah milik Sugeng yang beralamat di Desa Jono RT 5 RW 2 dan juga di rumah milik salah satu siswa  di Desa Ngorogunung Kecamatan Bubulan.

      Program ini dicanangkan sebagai wujud pentasyarupan infaq siswa dan sebagai implementasi pemerataan kesejahteraan bagi seluruh siswa-siswi SMA Islam, selain itu juga sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat sekitar.
     SMA Islam Temayang sangat peduli dengan siswa-siswinya di segala aspek, selain dari aspek akademik, Olah Raga, juga dari sosial kemasyarakatan seperti yang di sampaikan Muntoro, S.Pd, SE selaku ketua pelaksana program ini.
   
Dalam pengerjaan bedah rumah semua civitas akademik di SMA Islam bahu membahu antara Guru dan siswa terutama dari pengurus OSIS yang langsung terjun menjadi tukang kayu, tukang batu dadakan, sangat luar biasa. Salut Buat SMA Islam Temayang


Posting Komentar

 
Top